Cari Blog Ini

Senin, 11 Juli 2016

Mie rica kejaksaan



Mie rica kejaksaan, saya tau tempat ini karena dapet info dari instagram..
Waktu itu saya lagi ada keperluan di daerah paskal hypersquare, setelah selesai urusan, saya berniat mau sekalian makan siang aja..
Karena lagi pengen makan di tempat yang nyaman (ga mau di foodcourt) jadinya saya searching-searching di instagram..
Akhirnya keluarlah nama mie rica kejaksaan ini, jadilah saya masuk ke restorannya..

Awalnya sih sempat ragu, apakah tempat ini menyajikan makanan halal atau ngga..
Saya tanya waiter nya, katanya halal ko, ada juga sih menu babi tapi katanya peralatan masaknya dipisah..
Duh jadi galau saya, tapi karna udah terlanjur duduk dan pegang daftar menu, ga enak kalo ga jadi makan :D
Jadinya saya positif thinking aja, mudah-mudahan emang bener peralatannya dipisah antara masakan halal dan non halal :D

Saya pesan menu mie ayam rica, harganya 26 ribu per porsi..
Walaupun namanya rica, tapi kurang pedes kalo menurut saya..
Rasanya sih enak, mie nya juga lembut..