Search This Blog

Monday, July 11, 2016

L’Rich Steak and Resto



Bulan puasa itu kegiatannya selain ibadah, juga pasti ditandai dengan banyaknya undangan untuk berbuka bersama.. :D
Mulai dari buka bareng temen kerja, temen sekolah sambil reunian, sampe ajakan buka diluar bareng keluarga..

Tapi yang paling repot itu kalo giliran milih tempat makannya, soalnya dimana-mana pasti penuh..
Kebetulan rumah saya ada di daerah ujungberung bandung, jadi biasanya saya pilih tempat berbuka itu di daerah yang deket-deket aja..

Ketemulah saya dengan cafe L’Rich steak and resto, alamatnya ada di Jl. AH Nasution no 327 ujungberung bandung..
Beberapa bulan yang lalu saya liat tempat ini baru launching..

Tempat makannya nyaman, termasuk jenis fine dining karna saya liat harga menu makanan dan minumannya termasuk ‘lumayan’ untuk ukuran kawasan ujungberung :D
Saya dan suami pesan beef bulgogi dan nasi (40 k), sop iga sapi dan nasi (45 k), juice semangka (15 k) dan lemon tea (20 k)
Tapi ternyata ga salah sih saya pilih makan di tempat ini, karna makanan nya juga lumayan enak dan pelayanannya ramah..

 

No comments:

Post a Comment