Search This Blog

Monday, July 11, 2016

Cafe Coffee n friends



Cafe Coffee n friends ini lokasinya ada di Jl Citeureup no. 165/47 cimahi..
Tempatnya ga susah dicari, letaknya di pinggir jalan banget..
Cuman tempat parkirnya agak-agak sempit, terutama kalo lagi bawa mobil..
Tapi kalo cafe nya ada 3 lantai..

Seperti biasa, saya sih pilih tempat duduk yang ada sofanya, adanya di lantai 3..
Cafe ini pas banget buat tempat nongkrong dan nyantei anak-anak muda dan keluarga..
Soalnya selain untuk makan, di sini disediakan berbagai macam permainan biar pengunjung pada betah..
Ada berbagai buku bacaan, bilyard, scrabble, kartu, monopoli sampe foosball (permainan sepak bola yang dimainkan di atas meja), seru!!
Ada juga ayunan buat sekedar selfie atau sambil baca-baca..
Saya maen foosball sambil nunggu pesanan dateng sampai ketawa-ketawa, greget sih masukin bolanya :D

Akhirnya pesanan saya dateng, saya pesan pizza margaritha, yaitu pizza dengan topping mozzarella dan keju dengan roti yang tipis..
Hmmm, yummi.. harganya 38 ribu (porsi personal)..
Enak dan kenyang !..
Satu-satu nya kekurangan mungkin tempatnya agak panas ya, AC atau kipas angin nya lagi ga dinyalakan pas saya kesana..



No comments:

Post a Comment