Cari Blog Ini

Selasa, 05 Juli 2016

Baso Ebod

Baso itu menu makanan yang ga pernah ada matinya..
Hampir semua orang Indonesia kayanya suka makan baso..
Apalagi kalo lagi musim hujan, makan baso nikmaat banget..
Karena merupakan salah satu menu favorit, jadinya ga keitung deh jumlah pedagang baso yang ada..
Mulai dari baso pangsit, baso malang, baso cuankie dan lain-lain..

Kali ini saya akan review menu baso yang lain dari yang lain..
Baso ebod namanya, spesialisasinya baso campur jamur dan baso campur sumsum.. mmmh slurp
Alamatnya di Jalan H.M.S. Mintaredja 92, Cimahi..
Tempat makannya ada yang kursi biasa ada yang lesehan..
Pelayanannya cepet banget, ga lama setelah pesan, makanan langsung dateng :D
Kalo rasanya sih ga usah ditanya, saya pesan baso campur jamur dan rasanya enak banget! 
Untuk range harga makanan dan minumannya mulai dari 10 ribu sampe 35 ribu..