Search This Blog

Monday, February 15, 2016

Kolam Renang Hotel Endah Parahyangan Bandung


Dalam seminggu kalo ga berenang, ko kayanya serasa ada yang kurang gitu..
Karna saya penderita asma, jadi kalo abis berenang, malemnya tuh pasti langsung tidur nyenyak karena kecapean abis renang, plus nafas jadi lapang ga sesak lagi..

Dalam rangka misi saya untuk keliling, nyobain berbagai kolam renang yang ada di bandung, maka saya berkunjung ke kolam renang yang ada di hotel endah parahyangan, di kawasan cibeureum bandung..
Saya baru tau kalo kolam renangnya dibuka juga untuk umum..
Tiket masuknya juga murah meriah, 25 ribu per orang tiap hari..(update : mulai thn 2017 harga tiket masuk naik menjadi 30 ribu rupiah per orang)
Kalo mau member juga bisa, biayanya 175 ribu per bulan, bebas mau masuk kolam renang berapa kali juga, murah ya?.. :)

Kolam renangnya ada dua, satu untuk dewasa dan satu lagi kolam renang untuk balita..
Kolam renang balitanya, tingginya cuman selutut orang dewasa..
Sedangkan tinggi kolam dewasanya mulai 1,2 meter sampe 2 meter, lintasannya lumayan panjang..
Airnya kolamnya sih dingin, tapi air bilas untuk mandinya hangat..
Lumayan bersih ko area kolam renang nya, view nya lumayan bagus juga..
Ada stand yang jual berbagai snack dan stand yang jual makanan berat yang disediakan pihak hotel..

Nyaman ko berenang di sini, apalagi waktu saya berkunjung ke sana bareng teman-teman saya bertiga, lagi ga ada pengunjung lain, jadi serasa private pool alias kolam renang milik sendiri :D


kolam renang dewasa


kolam renang balita

No comments:

Post a Comment