Search This Blog

Monday, August 21, 2017

Taman Kuliner Ujungberung

Taman kuliner di ujungberung ini mulai dibuka beberapa bulan yang lalu, di kawasan jl cinangka ujungberung bandung..
Awal launching, stand yang jualan di dalamnya ada banyak macamnya, mulai dari soto, nasi timbel, iga mercon, mie baso, ayam chrispy, zupa-zupa dan lain-lain..
Namun seiring waktu berjalan, stand yang jualan di foodcourt ini semakin berkurang..
Menurut pengamatan saya, mungkin karena pengunjung yang datang tidak seantusias seperti yang diharapkan oleh pengelola nya..

Untuk mengetahui seenak apa sih makanan yang dijual di sini, akhirnya saya ‘berkenan’ juga untuk datang berkunjung..
Sewaktu saya kesana, stand yang jualan hanya mie baso, zupa-zupa, dan iga mercon..
Saya berdua dengan rekan saya pesan mie baso, mie kocok, green tea latte dan ice chocolatte..
Total yang harus saya bayar 62 ribu..

Rasa baso nya kaya yang biasa saya beli di warung :D
Untuk mie kocok nya, kikil nya masih keras..
Minumannya juga terlalu manis, jadi hilang deh rasa asli green tea sama coklatnya..
Jadi saya tau sekarang, kenapa tempat ini sepi, selain rasa yang agak kurang, harganya juga ga sebanding sih dengan rasanya..

Dengan harga segitu, mendingan sekalian saya makan di cafe aja dah! :D



No comments:

Post a Comment