Search This Blog

Monday, August 21, 2017

Grand hani hotel

Saya kebetulan tergabung dalam komunitas google local guides..
Nah semenjak gabung dalam komunitas ini, saya kadang-kadang dapat berbagai tawaran, entah itu tawaran diskon, maupun pemberian voucher baik voucher makanan, voucher dalam bentuk deposit dan voucher menginap di hotel..
Lumayan banget kan?.. :D

Nah kebetulan saya dapat voucher diskon sebanyak 50% untuk menginap di hotel-hotel yang tergabung dalam jaringan airy rooms..
Saya bebas memilih hotel manapun di seluruh indonesia, asalkan masih termasuk ke dalam jaringan airy rooms..
Karena saya belum ada planning untuk trip ke luar kota, maka saya putuskan untuk menginap di hotel daerah lembang aja, saya menginap di grand hani hotel..
Lumayan, saya cuma bayar menginap setengahnya aja..

Grand hani hotel merupakan hotel bintang 3 yang lokasinya ada di gudang kahuripan, lembang..
Fasilitasnya ada kolam renang, tivi, AC dan shower air hangat..
Saya juga dapat welcome snack, perangkat alat mandi yang lucu dan tentu saja breakfast untuk dua orang..

Service dari staff hotel nya profesional dan sangat ramah..
Tapi sayang, air kolam renangnya ternyata dingin..
Air kolam dingin ditambah cuaca lembang yang super dingin bikin brrrrr..
Padahal saya berenang sekitar jam 2-3 sore, tapi airnya serasa sedingin es, jadi saya cuma kuat berenang 3 balikan :D

Tapi over all saya happy banget menginap di sini, terima kasih google local guides, airy rooms dan grand hani hotel :D






No comments:

Post a Comment