Search This Blog

Saturday, February 20, 2016

Cafe Deu'Tipptop

Abis berenang itu enaknya makan yang anget-anget sambil rumpi-rumpi cantik..
Nah, kalo abis berenang di kolam renang karang setra Bandung, cobain deh makan di Cafe Deu'Tipptop..
Lokasinya ga jauh dari karang setra, alamat pastinya di Jl. Sindang Sirna No. 21..

Menunya ada yang cemilan, ada juga makanan berat..
Kalo makanan berat ada berbagai menu ikan dan ayam yang digoreng dan dipepes..
Menu khas nya ayam goreng seuhah sama ayam pepes seuhah, dijamin nampol pedesnya..
Teman saya pesan kedua menu tersebut dan pedasnya tuh pecah banget, padahal cuman level 2 (level nya dari 1 sampe 3)..

Kalo cemilannya ada bala-bala, cilok, cireng, roti, pisang gulung, seblak dan masih banyak lagi..
Sedangkan minumannya juga macem-macem, ada berbagai kopi, teh, susu, juice dan lain-lain..
Kalo saya ga tau kenapa, perut kerasa begah, ga mau diajak makan yang berat-berat, jadinya cuman pesan seblak jumbo (males makan tapi pesan seblak ukuran jumbo :D) sama lemon tea..

Oiya, teman saya pesan teh manis, tapi gelasnya tuh pake gelas buat engkong-engkong yang ukurannya segede gaban, cukup buat dua orang :D dan harga teh manisnya murah, cuman 5.500..
Sedangkan harga pesanan saya, seblak jumbo 11.000 sedangkan lemon tea 9.000..
Untuk harga ayam seuhah nya kalo ga salah 26.000 sudah termasuk nasi, murah-murah ya.. :)

Tapi ga tau kenapa, waktu saya dan teman-teman kesana, tempatnya sepi..
Padahal makanannya lumayan enak dan tempatnya nyaman..
Apakah karena tempat makan nya baru buka dan orang banyak yang belum tau, mungkin aja..



No comments:

Post a Comment