Search This Blog

Monday, January 11, 2016

Bebek Unti Ciwidey Bandung

Abis berendam air panas biasanya otomatis suka lapar..
Begitu pula waktu saya piknik ke daerah Ciwidey..
Setelah dari pagi berendam, akhirnya setelah selesai kemudian kami hunting tempat makan yang selain bisa menuntaskan rasa lapar juga tempatnya nyaman..
Setelah nyari-nyari, akhirnya ketemu juga tempatnya..
Restoran Bebek Unti namanya..
Saya ga tau sih alamat lengkapnya, yang jelas kalo dari arah bandung, letaknya sebelah kanan jalan, dan tempatnya kira-kira 2 km sebelum tempat wisata ciwidey valley..

Kalo dari luar sih keliatannya restorannya biasa aja..
Tapi setelah saya menjejak tangga ke lantai atas, wow pemandangannya bagus banget..
Ada danau buatan, arca-arca dan candi buatan, berbagai lukisan dan banyak ayunan dan kursi meja kayu outdoor maupun indoor yang nyaman banget..
Ga ketinggalan, berbagai barang dan perkakas antik menghiasi interior ruangannya..
Cocok banget lah buat foto-foto..
Penataan nya apik banget, jadi kaya perpaduan restoran, museum dan gallery :D

Untuk soal rasa makanan di sini lumayan enak, walaupun menu dan rasanya ga ada yang khas..
Untuk masalah harga juga menurut saya ga terlalu mahal..
Saya pesan menu bebek cobek seharga 27 ribu per pcs, nasi putih 5 ribu dan juice tomat seharga 11 ribu..
Lumayan murah untuk kenyamanan bak resort..
Sayang saya kesana pas siang hari yang lagi panas-panas nya, jadi ga bisa nongkrong di meja kursi tamannya yang menghadap danau..
Enaknya  memang sore-sore kalo ke sini, suasana nya dijamin romantis banget..



No comments:

Post a Comment