Search This Blog

Sunday, January 24, 2016

In & Out Urban Eatery Bandung

Kali ini tempat makan yang mau saya review adalah tempat makan yang suasana nya keren banget, in & out urban eatery namanya..
Terletak di jl burangrang bandung, tempat makan ini konsep nya foodcourt tapi dibikin seperti suasana cafe yang cozy banget..
Menu nya macam-macam, ada jajanan khas bandung, masakan indonesia, asia, sampe western..
Range harga mulai dari 6 ribu sampe 70 ribuan..

Ada berbagai spot dan meja kursi serta suasana yang bisa dipilih sesuai keinginan..
Ada meja kursi yang berada di dalam dan diluar, ada juga yang berkonsep taman bermain anak..
Kalo ingin suasana yang lebih private bisa pilih makan di sofa yang ditata layaknya ruang tamu dengan tv layar datar, ruang ini dibatasi dengan jendela kaca..
Karena saya paling hobi makan sambil kaki naik ke atas kursi, jadinya saya pilih makan di sofa :D

Menu yang saya pilih kali ini adalah chicken cordon bleu..
Harganya 35 ribu per porsi, sudah termasuk french fries dan salad sayur..
Tapi pas saya cicipi chicken cordon bleu nya ko agak-agak hambar, bumbunya ga meresap ke dalam..
Beda banget rasanya dengan chicken cordon bleu yang saya beli di tempat lain, padahal di sini harganya lebih mahal..
Tapi ya sutra, walaupun hambar tetap saya sikat sampai habis makanannya :D

Oya, karena spot yang saya pilih tempatnya private (hanya ada 2 sofa dan 2 meja), jadinya spot ini ada yang manfaatin jadi tempat orang pacaran..
Kebetulan sofa di depan saya ada sepasang muda-mudi (atau alay? :D) yang dengan cueknya peluk-peluk an dan sun-sun an, bikin syirik aja (lho?!) :D
Bikin suasana jadi awkward lah pokoknya, tadinya pengen santai makan sambil nonton tv plus nikmatin suasana jadi malah ga nyaman..

Jadinya saya ga lama-lama berkunjung di sini, rencana awal ingin mengakhiri sesi makan dengan makan desert terpaksa deh dibatalin.. :p


No comments:

Post a Comment