Search This Blog

Monday, January 11, 2016

Jatiluhur Waterpark



Jalan-jalan ke Purwakarta, selain ke waduk jatiluhur saya juga berkesempatan main ke jatiluhur waterpark, sekalian ngasuh para keponakan dalam rangka liburan sekolah..
Masuk ke waterpark ini dikenakan tarif 65 ribu per orang..
Mahal sih menurut saya, padahal menurut teman saya waktu dia berkunjung ke sini tahun 2014 tarifnya masih 27.500 per orang..
Mungkin karena lagi masa liburan sekolah plus masih dalam suasana tahun baru jadi tiketnya dinaikin dua kali lipat, entahlah..
Yang jelas menurut saya harga tiketnya kurang sebanding dengan fasilitas yang ada di dalamnya..

Di dalam waterpark ini ada 2 kolam renang untuk dewasa dan 2 kolam untuk anak-anak..
Untuk luncurannya sendiri ada dua bagian, dua luncuran khusus untuk anak-anak dan 2 luncuran untuk dewasa..
FYI, untuk naik luncuran dewasa perjuangannya lumayan, mesti naik 3 undakan tangga yang panjang dan lumayan melelahkan, ga praktis banget :D
Jadinya saya dan keponakan cuma sanggup meluncur sebanyak 3 kali, karena males bolak balik naik tangga nya, cape bo! :D
Jadi sisanya kita berenang aja di kolam renang dewasa yang ketinggiannya 1,5 meter..

Kolam anak

kolam dewasa

Tangga berliku untuk menuju luncuran dewasa, bikin cape :D

luncuran untuk dewasa

luncuran anak-anak

No comments:

Post a Comment