Search This Blog

Sunday, September 22, 2013

Kampung Modern Priangan Metro Mall Bandung


Ehemm, tanggal 3 september kemarin dapet kiriman paket dokumen ke kantor, ternyata isinya kartu ucapan selamat ulang tahun dari salah satu client bisnis untuk saya,  #jadi terharu
Ngomong-ngomong soal ulang tahun, ternyata saya lupa minta jatah ke pasangan saya #langsung ngacir buat nagih..
Umumnya orang yang ultah itu nraktir, saya malah minta ditraktir :D
Udah ngebayangin dinner di restoran yang romantis, ada candle light dinner nya, diiringi musik yang lembut, trus di akhir dikasih kejutan kado, co cweet..

S : "Yang, kita dinner yuk.." 
P : "mmmh, mendingan kita beli mie ayam yang biasa aja yuk, lagi pengen makan mie ayam nih"
#gubrak
Ternyata dia lupa kalo hari ini ultah saya :p

Forget about romantic dinner, suami malah ngajakin ke foodcourt di mall daerah metro, nama food court nya Kampung Modern Priangan, katanya suka ada live music disana ..
Yah, lumayan lah daripada kaga diajak makan sama sekali :p

Tempat makannya ada model meja kursi kayu, ada juga model saung-saung.
Di tengah-tengah ada panggung untuk pertunjukan live music..
Jenis makanannya juga sama aja kaya foodcourt yang lain, ada beberapa jenis stand makanan yang berbeda, tinggal pilih aja mau makan apa..
Ada stand masakan sunda, berbagai snack, juice,seafood, makanan korea, makanan jepang, dll..



Kesan pertama, rasanya.. berisik
soalnya pertunjukan nya bukan musik accoustic, tapi band semi alay yang mainin lagu-lagu yang lagi nge trend..
Abis itu ada pertunjukan dance yang isinya cewe-cewe sexy pake rok mini, sexy dancer ceritanya, tapi amatiran :D
Sayangnya ga bisa kita ambil gambarnya, soalnya posisi kita ada di saung di belakang panggung..
kan ga lucu kalo ngambil gambar cuman punggung 'artis' nya doank :p

Bosen dan bingung dengan menu makanannya, karena suami lagi pengen makan mie dan sebangsanya, akhirnya kita milih beli di stand yang menjual makanan korea, soalnya kebetulan ada menu mie nya..
Saya pesan makanan random aja, soalnya nama makanannya juga aneh-aneh alias ga jelas :p
Setelah saya cicipi, ternyata rasanya juga ga jelas, haha :D




No comments:

Post a Comment