Search This Blog

Monday, March 12, 2018

Bumbu Desa


Jalan-jalan di sekitaran Jl Laswi tengah hari, perut keroncongan abis jalan-jalan seharian..
Ga pake lama saya melipir aja ke tempat makan terdekat, restoran yang saya masuki ini ternyata bernama Bumbu Desa..

Saya liat tempat makannya bertema jadul, type bangunan tua dengan eksterior dan interior yang ditata dengan suasana vintage..
Sistem makannya prasmanan, kita tinggal tunjuk makanan yang ada di meja prasmanan, kemudian pelayan akan menuliskan pesanan kita dan hidangan akan diantarkan ke meja kita..

Menunya di sini terdiri dari macam-macam masakan sunda..
Teh hangat disediakan gratis..
Tapi menurut saya harga nya kurang worthed, saya makan berempat bersama teman harus mengeluarkan duit sebesar 160 ribu, padahal kami hanya makan satu macam lauk dan satu macam tumisan, dan untuk minumannya kami hanya pesan 2 gelas juice..
Rasa? biasa aja ga ada yang special :)
Ditambah kursi meja nya juga biasa aja seperti warung makan biasa..
Kalo menurut saya, tempat ini masih kalah dengan restoran Ampera, baik dilihat dari segi suasana, rasa hidangan, maupun harga..






No comments:

Post a Comment