Search This Blog

Tuesday, March 13, 2018

Bandung Creative Hub


Mumpung masih fresh dan baru aja launching, kali ini saya mau bahas salah satu sarana di Bandung yang Ok dan kekinian, Bandung Creative Hub..
Gedung eye catching 6 lantai yang berlokasi di sekitaran Jl. Laswi ini merupakan sarana bagi anak muda Bandung untuk berkreasi dalam segala bidang..

Fasilitas di dalamnya ada ruang-ruang kelas, perpustakaan (tapi waktu saya ke sana koleksi buku-buku nya belum ada), cafe, galeri, bioskop, workshop/studio, mushala dan toilet di setiap lantai..
Lift sudah tersedia di setiap lantai, tapi entah kenapa belum bisa dioperasikan..
Bagi pengunjung umum, sarana yang bisa diakses hanya cafe, perpustakaan dan gallery, sedangkan fasilitas-fasilitas lain bila akan dipergunakan oleh komunitas harus mendaftar dulu ke pihak pengelola gedung..

Oiya, di tiap dinding lorong lantainya ada berbagai macam instalasi keren yang bisa dijadikan background untuk berfoto..
Dan satu lagi, masuk ke gedung ini tidak dikenakan biaya alias gratis tis, jadi kalo misalkan lagi males di rumah tapi mau jalan-jalan ga punya duit, mendingan nongkrong di sini aja..

Waktu saya ke sana lagi ada pameran fotografi dan pameran maket bangunan-bangunan unik, lumayan lah untuk sekedar menghabiskan waktu..
Sayang perpustakaannya belum terisi, kalo fasilitas perpustakaan sudah lengkap saya pasti bakalan maen lagi ke sana..


bangunan tampak dari luar

hiasan dinding keren

kata-kata motivasi

hiasan dinding keren

pameran maket bangunan-bangunan unik

pameran maket bangunan-bangunan unik

pameran maket bangunan-bangunan unik

kata-kata motivasi

hiasan dinding keren

pameran fotografi

pameran fotografi