Search This Blog

Tuesday, February 7, 2017

Ngopi Doeloe



Abis renang malem-malem perut keroncongan banget..
Kebayang kan abis pulang kerja cape trus ditambah olahraga berenang.. :D
Jadinya saya ga sempet lagi deh nyiapin makan sendiri, langsung aja cap cus ke tempat makan terdekat..

Karna pengen makan ke tempat yang ‘aman’ aja, ga mau nyoba2 tempat makan baru karna takut ‘gagal’, akhirnya saya makan di Ngopi Doeloe cabang terdekat, karna saya dulu pernah makan di sini sekali dan makanannya lumayan enak plus suasana juga ok..

Di cabang Ngopi Doeloe yang Jl Hasanudin bandung, interior nya ber nuansa vintage..
Ngeliat ‘judul’ nya sih orang pasti nyangkain tempat ini cuma ‘jual’ kopi dan snack, dulu saya nyangkanya juga begitu, padahal salah banget :D
Di sini menu nya beraneka ragam, mulai dari indonesian food, chinese, japan, sampai western..
Karena pas hari kerja (hari selasa), jadi tempatnya agak-agak sepi..
Saya dan suami pesan beef oyster spicy (32 k) beef burger (25 k) dan green juice (21 k)
Makanan dan minuman langsung habis dalam setengah jam, itu lapar apa maruk yak, hehe..



No comments:

Post a Comment