Cari Blog Ini

Jumat, 03 Februari 2017

Eat Boss



Belum punya referensi tempat makan baru lagi di bandung? Cobain deh makan di eat boss..
Tempatnya ngga baru-baru amat sih, saya nya aja yang kudet baru nyoba..
Ide awalnya pas saya hang out bareng sama temen se gang ber enam, geng para laki bini :D
Ceritanya setelah pulang dari syukuran temen kita yang baru punya rumah, malem-malem bingung mesti nongkrong dimana, soalnya masih pada kangen pengen ngobrol-ngobrol..
Akhirnya kita pilih random aja sewaktu di jalan, kita lagi di jalan Dago dan masuklah kita ke restoran Eat Boss..

Liat parkiran nya sih penuh, tapi kata akang parkirnya masih cukup ko buat tiga mobil, jadi ya udah kita masuk..
Pas kita ke resepsionis katanya restoran lagi penuh alias waiting list, padahal waktu itu udah jam 10 malem (hari minggu)..
Ya udah akhirnya kita nunggu karena udah terlanjur ke sana, tapi setelah nunggu 15 menit ternyata udah ada meja yang kosong, horayyy..
Kita dapet meja di bagian belakang..

Dari segi interior di sini lumayan nyaman, trus ada mushola dan wc yang bersih juga di dalem..
Suasana nya juga homy banget..
Kebanyakan pengunjung yang dateng anak-anak muda, kita mah udah tuek :p
Pilihan menu nya lumayan banyak, ada western, asian dan indonesian food..
Harganya bersahabat dan porsinya rata-rata jumbo..
Saya pesan nasi goreng hot (20 ribu) dan manggo tea (15 ribu)..
Nasi goreng nya emang pedes banget ternyata dan manggo tea nya segede gaban (porsi buat berdua) :D
Ga heran tempat ini slalu penuh, pesan saya kalo mau ke sini mendingan jangan pas weekend :D

Kali kedua saya ke sini lagi, nge date berdua bareng suami sepulang kerja..
Saya taro tas saya di bawah meja, soalnya kita dapet meja untuk berdua, yang mana meja nya kecil, jadi sempit banget kalo apa2 ditaro di atas meja :p
Udah makan minum ngobrol selama kurang lebih sejam, kita pulang..
Pas udah setengah perjalanan pulang, saya baru nyadar kalo tas saya ketinggalan, biasanya kan kalo di motor tas suka saya gantung di bagian depan, dan bener aja, tas saya ga ada dan ternyata ketinggalan di dalem resto..
Suek.. mana udah malem, macet trus ujan pula, mesti muter balik lagi :(

Pikiran saya udah horor banget, takut dompet di dalam tas nya di gondol orang lah, lebih parah lagi tas saya mungkin aja 'udah diamankan' sama orang2 ga tanggung jawab, mana isinya selain uang juga ada arsip kantor dan token bank, hiks..
Setelah saya balik lagi dan tanya2 ke pelayan, saya disuruh menghubungi security, security nya trus calling2 ngehubungi staff lain, dan kemudian saya diantar ke bagian kasir..
Dan taraaa, tas saya ternyata bener-bener diamankan sm pelayannya, diamankan dalam artian sebenarnya lho yaa..  :D
Trus katanya ga lama setelah ditemukan sm pelayan, tas saya langsung di titipin ke bagian kasir depan, barangkali saya balik lagi buat nyari tas saya yang hilang..
Wuihh salut deh saya sama staff di sini, selain efisien pelayanan nya bener-bener ramah lagi, ternyata masih banyak orang-orang baik dan jujur di Indonesia :D
Makasih Eatboss, next time pasti saya ke sini lagi :D