Search This Blog

Saturday, October 8, 2016

Chicken Day Bandung



Nemu tempat makan ini iseng-iseng sih, karena kebetulan lagi ada acara ketemuan sama temen-temen lama..
Berhubung rumah kita semua ada di bandung timur, jadi dipilih lah tempat yang netral dan yang tempat parkirnya luas..

Chicken day ini merupakan tempat makan fast food yang menempati salah satu komplek ruko yang ternyata baru aja dibangun dan diresmikan di daerah cipadung bandung..
Sambil menunggu teman-teman yang lain, saya langsung pesan aja..

Menu-menu nya sih standar fast food ya, ada ayam goreng, burger dan aneka soft drink..
Saya pesan ayam goreng pedas 1 pcs (17 ribu), french fries (12 ribu) dan manggo freeze (5 ribu)..
Setelah nunggu kurang lebih setengah jam, datanglah pesanan saya..

Pas di coba ternyata ayam gorengnya ga pedas sama sekali sih menurut saya, padahal saya pesan yang level 3 (yang paling pedas)..
Tau gini saya pesan ayam goreng yang biasa aja :( (ayam goreng yang ga pedas harganya cuman 12 ribu)..
Pas lagi enak-enaknya makan, eng ing eng.. ternyata ayam bagian dalam nya masih mentah sodara-sodara :D
Terpaksa deh saya complain ke kasir..
Lalu kemudian si kasir manggil orang yang ada di dalem, saya duga koki nya..
Pas saya complain, tanpa ba bi bu langsung aja mereka ngambil ayam saya, ga ada permintaan maaf, ga ada omongan apakah mau diganti ayam nya dengan yang baru, apakah mau digoreng ulang, ga adaaa..
Semuanya terdiam kaya orang bisu (lah lebay :D)
Kalo saya sih lebih ke shock ya, ga tau mesti berbuat apa atau ngomong apa gara-gara perlakuan mereka, tau-tau saya udah duduk di kursi saya aja..  :D
Pas temen saya nanya, ‘gimana, ayam nya mau diganti?’ saya malah jawab ‘ga tauk’ wkwkwk

Sepuluh menit kemudian dateng waiters nya, ngasih ayam saya..
Saya nanya ‘jadinya digoreng ulang mba?’.. ‘iya’ jawab si mba nya, lah jawabnya lempeng amat :D
Trus si mba langsung ngeloyor pergi aja, beuuu..
Saya memaklumi sih, mungkin tempat makannya baru, karyawan nya juga mungkin baru semua, tapi saya rasa kalo masalah manner atau basa-basi ke konsumen kan ga usah diajarin yaa.. itu mah udah naluri manusia..

Tapi walau bagaimanapun penilaian saya ini sih subyektif banget ya, berdasarkan yang saya alami aja..
Kalo pengunjung lain mungkin ga ngalamin seperti saya, buktinya temen-temen saya fine-fine aja, ga ada keluhan..
Namanya juga hidup, pengalaman ga enak pasti pernah dialamin semua orang, sometimes shit happens.. :D


No comments:

Post a Comment