Search This Blog

Thursday, December 24, 2015

Cafe Roempi Bandung

Awal mulanya sih saya ga sengaja berkunjung ke cafe roempi ini..
Dulu saya lagi jalan-jalan bersama teman, di sekitaran daerah cihapit, dan pas lewat ke jalan anggrek kebetulan baca spanduk di depan cafe yang promosiin menu-menu yang kliatannya enak..
Sebetulnya kita udah makan siang, tapi karena penasaran jadinya masuk deh..

Tempatnya ternyata nyaman banget..
Ada tiga area yang ditawarkan kepada pengunjung cafe, area di dalam cafe, di halaman (masih tertutup atap) dan area taman..
Saya pilih yang area taman..
Tempatnya eye catching banget, interior dan eksterior nya lucu banget, bikin betah :)

Saya pesan desert es campur roempi yang katanya merupakan menu favorit di sini..
Isinya terdiri dari susu, es krim, selasih, Jelly sunkish, agar-agar dan buah semangka..
Mmmh, seger dan enak banget, tampilannya pun eye catching banget..
Harganya? murah meriah lho..
Seporsi nya cuma 16 ribu, lumayan murah untuk standar cafe..
Range harga di sini untuk makanan dan minuman sekitar 10 ribu sampe 50 ribu, murah kan?..
Dengan tempat yang nyaman, makanan enak, murah dan service yang menyenangkan, cafe ini perfect banget deh menurut saya, cocok banget buat tempat nge roempi sama temen-temen :)



No comments:

Post a Comment