Search This Blog

Friday, October 16, 2015

De'Ranch Lembang Bandung

Bandung punya seabreg tempat wisata yang banyak didatengi wisatawan dari luar kota maupun wisatawan mancanegara, saya sebagai warga asli bandung kalo belum menjajal semua tempat wisata di bandung ya rasanya gimanaa gitu..
Masa kita sebagai pribumi belum pernah dateng kesana, serasa belum afdol.. :D
De'Ranch adalah salah satu list tempat yang belum pernah saya datangi, oleh karena itu meluncurlah saya bersama teman kesana, hari kamis kemarin..

Lokasi De'Ranch ini ada di jl maribaya lembang bandung..
Lokasinya gampang ditemui, soalnya ada di pinggir jalan, plang nya juga gede, jadi kalo yang baru pertama kali dateng ga susah buat nyari..
Tiket masuknya cuma 10 ribu per orang..
Setelah masuk tempat wisata, tiketnya bisa dituker dengan segelas susu murni..

De'Ranch ini merupakan tempat wisata terpadu, ada aktivitas untuk permainan (naik kuda, naik delman, fasilitas bermain anak, trampolin, flying fox dan outbond mini) ada factory outlet, tempat makan yang beraneka macam, rumah-rumah ala cowboy, juga ada tempat trekking yang luas..
Kalo naik kuda kita dipinjami kostum ala cowboy, tracknya mengelilingi lapangannya yang segede gaban..
Karena temen-temen saya ga mau naik kuda, jadinya saya batal naik..
Soalnya ga seru kalo sendirian mah :D

Tempat ini lumayan sih buat sekedar cuci mata..
Menikmati suasana pedesaan ala-ala cowboy..






No comments:

Post a Comment