Search This Blog

Wednesday, September 23, 2015

Cafe Three Sixty Bandung

Hari ini adalah waktu yang paling saya tunggu-tunggu yaitu jadwal hang out mingguan bareng sahabat saya, yippi yee ..
Karena punya hobi yang sama yaitu renang, jadi pagi-pagi kita renang dulu..
Setelah selesai berenang baru deh wisata kulinerrr..

Kali ini 'korban' kita adalah cafe yang terletak di daerah setiabudi..
Cafe Three Sixty namanya..

Pas banget jam makan siang, perut juga udah krucuk-krucuk..
Teman saya pesan menu 360 burger (katanya sih termasuk menu andalan di sini) dan strawberry milkshake,
kalo saya karena termasuk cheese and chocolate addict jadinya pesan cheese melt pizza dan chocolate milkshake,
karena menu chocolate milkshake nya lagi ga ada, jadinya diganti vanilla milkshake dech, hiks..
Untuk desertnya kita pesan red velvet cake utuk dimakan berdua, soalnya berdasarkan pengalaman yang udah-udah, abis makan main course biasanya pasti kekenyangan :D

Oiya, cafe ini dari segi interior ga terlalu cozy sih menurut saya, ga tau kenapa, mungkin karena kursinya?..
Pertama kali dateng kita sih niatnya pengen nongkrong di lantai dua nya, tapi ternyata lantai dua nya ga lebih nyaman dari lantai bawah, malahan lebih gelap dan interiornya kurang semarak, jadinya balik lagi ke lantai bawah :D

Lupakan soal interior, waktunya makaan..yumm
Seperti biasa kita saling icip makanan yang udah dipesan masing-masing..
Menurut saya pizza nya lumayan enak, kerasa banget keju nya, roti di pinggirannya tipis banget jadi garing, kriuk..
360 burgernya juga lumayan enak, isian burgernya selain ada sayuran (slada dan tomat) juga ada daging (beneran daging bukan daging burger abal-abal kaya di supermarket :D) mayonaise, saos tomat, telur dan onion ring dilengkapi dengan french fries..
Btw, warna roti burgernya item, mungkin emang udah trade mark nya, biar beda dari yang lain..
Kalo untuk minuman sih rasanya sama aja kaya cafe-cafe yang lain..
Tapi untuk red velvet cake nya, kurang enak sih menurut saya, cake nya ga lumer di mulut, kaya rada-rada kering gitu adonannya..
Jadinya desert nya ga diabisin dech, padahal udah dimakan berdua..

Walaupun begitu, overall makanannya enak lah menurut saya, trus ukurannya juga agak-agak jumbo gitu, jadinya kenyaang bangettt..
Teman saya sampe ga sanggup ngabisin burger nya,
kalo saya setengah pizza nya dibawa pulang, soalnya kenyang abiss.. :D
Untuk masalah harga, masih masuk akal sih menurut saya..

cheese melt pizza

360 burger

red velvet cake


No comments:

Post a Comment