Search This Blog

Tuesday, July 11, 2017

Sensei Ramen

Ramen itu pertama nge hits banget di bandung sekitar 3 tahunan yang lalu kali ya..
Dan sekarang tempat makan yang ngejual menu ramen makin menjamur dan peminatnya ga pernah surut, bahkan bertambah terus..
Yang jelas saya pertama kali tau ramen ya dikenalin sama temen, waktu itu diajak makan ramen yang gila pedesnya naudzubillah..

Sekarang, jarak 2 km dari rumah saya aja ada 2 kedai ramen yang lagi nge hits..
Salah satunya sensei ramen..
Sensei ramen setahu saya sih baru-baru buka di ujungberung bandung akhir tahun 2016 kalo ga salah..
Sebelumnya sudah buka tapi di cabang lain..

Di sini variasi menu ramen nya buanyakk banget, saya aja sampe bingung..
Soalnya semua nya suka :D
Dari mulai menu lauk pendamping nya beraneka ragam, sampe rasa kuah nya yang juga ber variasi..
Tingkat kepedasan juga macem-macem..
Level pedasnya kalo ga salah dari mulai level 1 sampe level 5..

Saya pesan ramen seafood kuah tomyam level 4..
Kuah dan mie nya enak, lauknya ada cumi goreng tepung, fish cake, telur rebus dan sayur (sawi dan wortel)..
Tapi menurut saya kuah nya ko ga ada pedes-pedes nya, padahal saya pesan level 4..
Apa salah ngasih kuah atau emang tingkat pedasnya emang cuma sebegitu, ga tau juga..

Over all lumayan sih rasanya..
Satu porsi ramen ini harganya beda-beda tergantung menu, tapi cukup terjangkau sih kalo menurut saya..
Menu yang saya pesan harganya sekitar 23 ribu kalo ga salah..
Menu minuman juga bervariasi di sini..

Untuk tempat sih emang ga terlalu eye catching ya, bentuknya hanya kedai biasa..

Ada yang lesehan, ada juga yang berupa tempat duduk kayu..


No comments:

Post a Comment