Search This Blog

Friday, September 23, 2016

Kolam Renang Sampoerna Sport Center



Di daerah setiabudi bandung itu ternyata lumayan banyak kolam renang air hangat bagi penggemar olahraga renang seperti saya, yang kadang males kalo berenang di air dingin, bikin rematik!..
Padahal saya belum lagi lansia, tapi entah kenapa kalo berenang di air dingin itu jadi bikin tulang linu dan menggigil..

Makanya daerah ini merupakan ‘surga’ bagi saya, karena kalo lagi bosen di tempat renang yang satu, saya bisa pindah ke kolam renang lainnya yang notabene tempatnya masih berdekatan..  
Selain kolam renang sampoerna, kolam renang air hangat lainnya antara lain cipaku, abadi asri dan kolam renang eldorado..

Untuk kolam renang sampoerna saya baru pertama kali ini nyobain..
Kolam renang sampoerna tempatnya ga jauh dari kolam renang abadi asri, alamat lengkapnya di  Jalan Padasaluyu No.10 Setiabudi Bandung.
Di jalan masuknya ada spanduk warna kuning, bertuliskan ‘sampoerna kolam air hangat’ tinggal masuk aja..
Jarak dari pinggir jalan ke kolam renangnya kira-kira 100 meter an..

Tiket masuknya untuk hari senin-jumat 35 ribu dan hari sabtu-minggu 40 ribu per orang..
Kolam renang nya ada dua, satu untuk dewasa dan satu untuk anak-anak..
Kolam renang dewasa ketinggiannya 1,2 meter sampai 1,4 meter dan lumayan luas, dilengkapi dengan rooftop agar tidak kepanasan/kehujanan..
Air kolamnya lumayan anget..

Tapi untuk kamar bilas/kamar gantinya kurang nyaman menurut saya, ga ada pemisahan untuk cewe/cowo, dan cerminnya letaknya di luar kamar ganti, jadi ya agak risih, serasa banyak yang liatin kalo pas lagi dandan, padahal mah ya ga ada yang peduli juga, haha..

Tapi secara garis besar sih kolam renang nya nyaman kalo menurut saya, soalnya kolam renang dewasa nya luas, jadi ga terlalu khawatir kalo lagi penuh, kita masih bisa milih space yang kosong buat berenang..

Di tempat ini juga dilengkapi taman bermain untuk anak-anak, ada berbagai ayunan dan perosotan..
Kalo lapar juga bisa langsung pesan makanan dan minuman di kantin pinggir kolam dengan harga yang cukup terjangkau..


No comments:

Post a Comment