Search This Blog

Sunday, March 20, 2016

Cekeran Midun



Jaman sekarang orang kalo mau tau info kuliner atau info tempat wisata, tinggal klik kata kunci di instagram, semua gambar dan info penting langsung keluar deh..
Suatu hari, temen saya iseng aja search kata kunci ‘kulinerbandung’ di instagram, keluar deh berbagai tempat makan menarik di sekitar bandung..

Ada tempat makan yang menarik perhatian, karna menu utama nya adalah ceker alias kaki ayam..
Cekeran midun nama tempat makannya, saya sih kurang suka ceker, tapi katanya ada menu lainnya juga selain ceker, ya udah jadinya saya cobain kesana bareng temen..
Saya pesan mie seafood dan juice anggur, harga mie seafood nya kalo ga salah 26 ribu per porsi, kalo juice nya saya lupa harganya..

Ternyata, saya kurang cocok dengan rasanya, kuahnya maniss banget..
Kaya setengah botol kecap ditumpahin gitu aja di makanannya :D
Dan ternyata temen saya juga sama, menu cekernya kuahnya juga manis banget..
Ya mungkin memang ciri khas di cekeran midun begitu, tapi kalo untuk saya sih ga masuk lidah kalo terlalu manis :(

Belum lagi minumannya juga terlalu manis menurut saya, ga ada seger-segernya..
Tapi untuk segi service kalo menurut saya sih ok..
Cuma kalo ditanya apakah saya mau makan di cekeran midun lagi, saya pasti jawab ‘mmmh mendingan makan di tempat lain dulu dech’ :P :D




No comments:

Post a Comment