Search This Blog

Saturday, November 21, 2015

Paskal Hyper Square Bandung

Sehabis beraktivitas, makan atau jalan-jalan, kadang kala saya ingin sekedar nongkrong, ngerumpi dan ngemil-ngemil cantik bareng kawan-kawan saya..
Jadinya di suatu waktu saya dan kawan nyobain nongkrong di paskal hyper square food market yang terletak di daerah pasir kaliki bandung..
Seumur-umur baru kali ini saya menginjakan kaki di sini (ketinggalan banget ya saya?.. :D)
Ternyata suasana di sini romantis banget, jauh dari kesan foodcourt mainstream kaya di mall-mall lain, di sini suasana nya cozy abis..
Mulai dari konsep dan penataan tamannya, hingga dekorasi tempat makannya bikin nyaman banget..

Seperti foodcourt lainnya, di sini juga tersedia berbagai kios-kios yang menawarkan berbagai menu hidangan yang beragam, mulai dari minuman, snack sampai main course..
Dan yang bikin nyaman lagi, di sini bebas mau nongkrong berapa lama, ga seperti kalo kita mengunjungi restoran biasa..

Oiya, setiap jumat malam dan minggu malam, di paskal hyper square ini suka ada pertunjukan akustik lho..
Pas banget buat nongkrong bareng pasangan, temen-temen atau keluarga..

Di sini banyak spot-spot cantik untuk dijadikan latar berfoto..


No comments:

Post a Comment