Search This Blog

Monday, August 10, 2015

Refreshing di Hotel Grand Serela Bandung

Tumben-tumbenan nih, boss di kantor ngajak refreshing, biasanya setahun sekali juga ga..
Tapi refreshingnya ga jauh-jauh sih, lokasinya masih deket-deket kantor dan masih di Bandung juga..
Rencana mau hang out di hotel Grand Serela Bandung, bersama semua staff di kantor..
Mungkin sekedar santai, ngobrol, makan malam dan karokean di lounge hotel nya..
Namanya aja refreshing, tapi biasanya ujung-ujungnya tetep meeting ngebahas kerjaan kantor..
Bener aja, acara dimulai dengan basa-basi ngobrol dan rapat ngebahas progress kerjaan.. #MmmhSudahKuduga :D

Setelah rapat ada yang sekedar ngopi, ngemil snack sambil ngegosip, ada juga yang berenang..
Liat yang lain berenang saya agak ngiri juga, secara gitu lho, paling ga tahan kalo ada kolam renang nganggur, bawaannya saya pengen nyebur aja :D
Tapi sayang saya lagi ga bawa baju renang, jadinya ya cuman bisa ngeliatin aja.. :p

Pada selesai renang trus pada mandi, lanjut acara inti nya yaitu makaaaan.. 
Ini sih sebenarnya tujuan saya ikutan refreshing, pengen ikut makan :D
Makannya sistem buffet, makanannya sih enak (ga ada yg ga enak buat saya :D) 
Segala macem makanan ada, sampe-sampe saya makan terosss sampe perut kekenyangan..#NundukLiatPerutYangMakinMaju :p

Abis makan malam, its show timeee..
Waktunya nyanyi-nyanyi dan joget..
Ah, saya cuman bisa ngeliatin aja, soalnya kalo ikutan nyanyi ntar takut ditimpuk, suaranya ga level.. :D

Budget yang dihabiskan buat acara ginian sih saya ga tau dan ga mikirin ya, soalnya udah ada yang handle dan bayarin sih :D
Tapi intinya we had a good time together at Hotel Grand Serela Bandung, hehe..

meeting dulu #teuteup

berenang di kolam outdoor nya..

karokean.. #TarikMaaaang

No comments:

Post a Comment