Search This Blog

Saturday, February 15, 2014

Book Talk Trinity 'The Naked Traveller' di Istana Plaza Bandung


Pecinta travelling mana sih yg ga kenal sama Trinity..
Beliau seorang penyebar virus travelling yang hampir setiap bukunya menjadi best seller di seluruh Indonesia..
Saya pertama kali jatuh cinta sama bukunya itu waktu baca the naked traveler yang seri 1, abis itu ketagihan terus beli (bukan minjem) dan baca sampe seri yg ke-4..
Total buku yang udah dibikin oleh Trinity totalnya ada 8 seri buku sebenarnya, ada the naked traveler 1 sampe 4, Travelove, Tersesat di Byzanatium (komik), The Journeys sama yang terbaru The Naked Traveler Across the Indonesian Archipelago..
Hasil tulisannya tuh semua isinya seru, menghibur, kocak dan yang pasti memperluas wawasan kita tentang dunia travelling..

Yang perlu dicatet, buku yang dia bikin bukan tentang panduan menuju ke arah tempat wisata atau rincian tentang budget yang dihabiskan, tapi tentang cerita-cerita menarik selama dia travelling baik di Indonesia maupun negara-negara lain yang pernah dia kunjungi, yang dikemas dengan bahasa yang ringan dan super kocak..
Kalo penggemar Trinity sih pasti udah hafal lah ya.. :D


Jujur saya baru pertama kali ngeliat mba Trinity secara langsung, yaitu di acara book talk yang diadakan di Gramedia Istana Plaza Bandung ini..
Ternyata aslinya orangnya itu cantik, jauh lebih cantik daripada yang saya liat di foto-foto di internet, suer..
Abis itu orangnya ramah dan menyenangkan..

Di book talk kali ini, dia banyak bercerita soal pengalaman dia jalan-jalan selama setahun full tanpa jeda menjelajahi negara-negara amerika latin..
Dan ternyata, pas ditanya negara mana yang paling dia suka dari seluruh negara di dunia, jawabannya tentu saja adalah Indonesia dan... Peru, karena dia adalah the biggest fans of Machu Pichu..
Lanjutnya lagi, Indonesia ternyata jadi negara favorit untuk tujuan wisata bagi masyarakat Brazil, karena Indonesia terkenal dengan pantai-pantainya yang cantik..

Banyak banget sih pengalaman yang udah dia share di acara book talk kali ini.. seru pokonya :)

No comments:

Post a Comment